APA SLAMANYA AKAN BEGINI?

Mei 21, 2008 adhiani

Ntah apa yang ada di pikiranku saat ini..

semuanya membuatku muak….!

mengenyahkan semua angan-anganku…

mengoyak-ngoyakkan harapanku..

entah kapan semua ini akan berakhir dari kehidupanku…

sejuta pertanyaan pun bergelayut di pikiranku…

 apa orang yang mencintaiku nantinya masih akan mengakuiku sebagai orang yang ‘dicintainya’ ketika nanti…

ketika aku tak berbentuk lagi….?

lalu apakah aku akan bisa melupakan semua kenangan-kenangan buruk yang telah aku telan selama di dunia..?

apa aku akan dapat melupakan orang-orang yang telah melukaiku..?

lalu apakah aku akan melupakan semua penatku yang tak kuasa ku bendung dalam sanubariku…?

dan apakah aku akan berdosa atas apa-apa yang telah aku sebutkan tadi…?

lalu apa yang harus kulakukuan..?

 

TUHAN….

aku percaya kau selalu menyertaiku…

aku percaya kau selalu mengawasi tingkah hambamu ini…

tapi TUHAN,

mengapa aku selalu saja salah di hadapan semua…?

jika sudah begitu izinkanlah hambamu ini untuk bertanya sesuatu :

untuk apakah aku dilahirkan ke bumi ini…?

 

aku tak tahu dan entah kapan akan tahu jawaban dari semuanya ini…

tapi TUHAN,

akupun tak pernah memohon untuk dilahirkan bila pada akhirnya aku harus seperti ini…

jika saja tuhan, berikan aku kesempatan untuk meminta,

aku akan meminta Engkau turunkan padaku orang yang bisa buatku mengerti arti hidup,

indahnya dunia,

hingga aku takkan selalu terpuruk atas asa-asaku yang tak jua tergapai ini…

 

Tuhan, dengarlah permohonanku…..

 

biarlah…!

nantinya juga semua akan menyalahkan aku…

selalu saja aku..

lalu aku harus mengalah,

mengapa aku yang selalu mengalah??!!!!

kenapa???

BY: MY SELF…

 

Entry Filed under: my mind world

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Mei 2008
S S R K J S M
« Feb   Agu »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Most Recent Posts

 
