KEMAJUAN YANG DINANTI-NANTI

Ass wr.wb

Selamat pagi,siang,sore,malam,petang,atau waktu-waktu lain di mana para pembaca sedang asyik membaca Blog Saya. Terima kasih sebelumnya Saya haturkan.

Pada kesempatan menulis kali ini, Saya ingin memberikan setitik informasi mengenai Blog Saya. Senang sekali rasanya ketika pada suatu saat, berkaitan dengan aktivitas belajar-diajar Saya di sekolah tercinta, SMP yang lumayan Favorit di Malang, SMPN 5 Malang, tepatnya di kelas Akselerasi (percepatan). Tanpa memperlanjut pembahasan Saya mengenai kelas tersebut, sehubungan pula dengan  tugas Sekolah, akhirnya Guru TIK Saya sebelumnya, Bpk. Rohman Arif (maaf kalau salah ketik) memberikan tugas untuk membuat Weblog. Awalnya sih, saya nggak ngerti banget apa sih gunanya Weblog itu sendiri?

Sampai akhirnya Saya senang sekali ketika tahu kalau gunanya Weblog itu sangat sejalan dengan hobi/talenta saya. yakni menulis.

Nah, ini sebenarnya yang membuat Saya jadi kelabakan. Saya sedangm engerjakan cerita panjang yang untuk saat ini masih belum selesai. Niat Saya sebenarnya ingin menaruh cerpan Saya itu di Weblog. Tapi, Saya agak ragu, karena Saya takut cerita Saya nantinya akan di bajak oleh orang lain.

sebenarnya nggak maksud su’udzan ke para pembaca yang budiman lhowh! Hanya saja Saya antisipasi agar masalah itu tidak terealisasikan oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.

Mungkin Saya hanya dapat menceritakan secara sekilas mengenai hal ini. Judul dari cerpan Saya itu sendiri adalah “KALA ITU DI BULAN JULI“. Untuk itu Saya mengerahkan seluruh imajinasi Saya yang bisa Saya tuangkan Ddi dalamnya. Cerita ini mengkisahkan mengenai hari-hari seorang gadis manis bernama,ALUNA MEODI ELEA. Nama yang aku karang pertama “Aluna” yang aku artikan sebagai alunan, lantunan, lalu, “Melodi” ada dua alasan dipilih kata itu, pertama, emang yang terlintas di benakku, arti kata itu sendiri adalah Lagu, nada yang indah. Yang terakhit, “Elea”, nah yang ini, aku juga nggak tahu dapet ilham dari mana. Pertama sih maunya “Elena” tapi waktu nulis, Aku salah ketik, eh, nggak sengaja “n” nya ilang deh. Untuk kata yang terakhir itu, aku sendiri nggak tahu artinya apa. By the way, bagus juga yah nama karanganku. Lanjut, Elena ini, gadis remaja yang menghabiskan masa kanak-kanaknya di tempat khayalan aku,PPPK (Pondok Pengayom Penderita Kanker) (emang ada ya tempat kayak gituan?).

Pokoknya itu semua khayalan aku. tapi dia akku anggep perwakilan dari isi hatiku. Apa yang aku nggak bisa sampaikan di kehidupan nyata aku. Tapi nggak termasuk sama penyakitnya lhow. Makanya, Aku buat dia lahirnya barengan sama aku, 17 Juli, tapi tahunnya beda. Di sana juga aku akan tuangin pendapat aku tentang persepsi orang yang seringkali salah mengenai persahabatan. Juga apa yang jadi pengalaman paling pahit di hidup aku samapi saat ini, serta hal yang aku lakukan untuk menyelesaikannya, dimana hal tersebut nggak bisa aku lakukan di kenyataan. Yah untuk lanjutannya, tunggu aja kapan aku selesai nulisnya. Tunggu kemajuan apa, dan juga karunia apa yang akan di kasih sama Tuhan untuk menambah serta mengembangkan imajinaskiku untuk bikin itu. Mari kita nanti bersama kemajuan itu. (tapi yang mau lhow. nggak maksa)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Tautan

Meta

Kalender

Desember 2016
S S R K J S M
« Agu    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: